Keindahan Alam Tersebumyi Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui Bintan

Keindahan Alam Tersebumyi Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui Bintan

Keindahan Alam Tersebumyi Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui Bintan – Koa Bintan merupakan salah satu kota yang terkenal dengan destinasi liburan untuk bersantai bersama keluarga dan juga pasangan karena adanya pantai murni dengan pasir putih, makanan yang enak serta banyak aktivitas menarik. Namun masih banyak hal tentang Bintan yang tidak kami ketahui sebelum tiba di sana. Berikut ini permata tersembunyi di Bintan yang layak untuk diketahui.

Dan di sana juga ada salah satu tempat makan ataupun resort yang bernama Banyan Tree adalah sebuah resort eksklusif yang memiliki rantai di seluruh dunia, salah satunya ada di Bintan. Yang sangat spesial tentang Banyan Tree yang ada di Bintan adalah lokasinya tersembunyi di dalam sebuah hutan hujan di atas sebuah bukit yang memiliki pemandangan ke arah Laut Cina Selatan. Masing-masing vila yang berukuran luas ini dikelilingi pohon-pohon besar sehingga kamu merasa kalau kamu adalah tamu satu-satunya di properti ini. Baru ketika kamu turun ke communal pool atau restoran kamu akan melihat tamu-tamu lainnya.

Bahkan tempat itu sangat dikenal di antara banyak para pecinta golf sebagai salah satu lapangan golf yang paling cantik di seluruh Asia Tenggara. Namun selain sebuah lapangan golf, di Ria Bintan ini kamu juga bisa melakukan foto wedding ataupun pre-wedding. Ini merupakan hidden gem yang tidak banyak orang ketahui karena di sini kamu bisa mendapatkan salah satu pemandangan terbaik di Bintan sebagai latar belakang foto di hari spesial kamu.

Alam Tersebumyi Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Spot favorit kami di lapangan adalah di hole 9 yang sangat terkenal di seluruh dunia, di mana hutan bertemu dengan lautan dan masih ada cukup ruangan untuk kamu dan pesta pernikahan kamu kalau mau dapat foto dengan pemandangan hijau di sekitarnya.Ada 2 pilihan waktu untuk mengunjungi hutan bakau di Bintan — di siang hari atau di malam hari. Mengunjungi hutan bakau di malam hari bukanlah waktu yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Padahal mangrove tour di malam hari sangatlah seru!

Di siang hari, kamu mendapat kesempatan untuk menjelajahi hutan bakau menggunakan perahu dan di sana kamu bisa melihat kehidupan alam liar yang menjadi rumah bagi beberapa binatang seperti monyet dan ular. Namun di malam hari kegiatannya adalah menyusuri sungai di tengah kegelapan sambil berburu cahaya dari kunang-kunang.

Kunang-kunang merupakan serangga kecil yang bisa memancarkan cahaya di malam hari. Di hutan bakau Bintan, kunang-kunang ini hidup di pepohonan yang ada di pinggir sungai. Boat driver dan pemandu akan mengarahkan perahu di mana kunang-kunang biasanya bergerombol. Begitu mendekat, kita bisa melihat pinggiran sungai diterangi cahaya seperti pohon natal dengan cahaya kelap-kelip dari kunang-kunang.

Pengalaman berburu cahaya kunang-kunang ini adalah salah satu tur yang bisa kamu lakukan sebelum ataupun sesudah makan malam. Ga akan makan waktu lama koq. Tur ini adalah salah satu cara yang bagus untuk melihat sesuatu yang sedikit berbeda di Bintan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *